Menggunakan Teknologi Dikalangan Sekolah

Dari pandemi teknologi semakin berguna dan maju, dari adanya teknologi digital ini semua bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Untuk contohnya di dunia pendidikan, dari pandemi ujian pun dilaksanakan di rumah dengan menggunakan aplikasi. 

Tidak hanya itu sekarang absen dan mengirim surat ijin pun bisa dilakukan di aplikasi. Ada lagi aplikasi di sekolah, yang ini untuk masalah keuangan. Yaitu aplikasi pembayaran spp, aplikasi ini sangat berhuna sekali bagi orang tua atau siswa untuk membayar spp, tidak lagi ke sekolah.

Teknologi di atas tidak lepas dari progamer yang mrancangnya, maka dari itu sekarang kalau ingin menjadi progamer sangat menjanjikan. Karena semua aspek bisa dijadikan aplikasi, tapi tantangan itu yang membuat proganer harus berfikir kritis  dan kreatif untuk mencapainya.

Untuk kalian yang mau jadi progamer, langsung saja pilih instansi pendidikan yang menyediakan ilmu tersebut. 

Kalian bisa langsung berkuliah saja di Telkom University, karena di Telkom University menyediakan fakultas yang menyediakan ilmu tersebut. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung kunjungi websitenya di https://telkomuniversity.ac.id/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 desain interior rumah dengan gaya modern

6 Desain Kamar Tidur Minimalis Aesthetic

Menggunakan Teknologi Dikalangan Masyarakat